Langsung ke konten utama

Peluang Usaha Di Solo

            Kamu udah bosen jadi pegawai ? udah bosen terus-terusan di suruh-suruh sama si bos ? mungkin kamu pengen nyoba buka usaha dengan modal kecil ? usaha modal kecil laba 2 kali lipat. Mungkin bisa jadi alternatif bagi kamu yang sudah bosen jadi karyawan dan pengen nyoba jadi bos sendiri.             Yaa di kota solo ini memang masih hampir sama dengan yogyakarta yang masih mempertahankan ke khas an budayanya. Oleh karena ituu ada banyak sekali peluang usaha yang tersedia disolo. Mulai dari banyaknya lapangan kerja, usaha modal besar, usaha menengah, usaha modal kecil, sampai usaha kecil mikro pun ada di solo.             Namun banyak sekali orang yang gagal sebelum berperang, yaitu orang-orang yang takut memulai usaha karena taku akan bangkrut dikemudian hari. Kota solo sendiri adalah kota yang terkenal akan keramahan warga-warganya. Tidak terkenal kejam seperti jakarta atau kota lainnya. Hal ini lah yang membuat solo cocok untuk dijadikan tempat untuk memulai usaha

Peluang Usaha Di Solo


           

Kamu udah bosen jadi pegawai ? udah bosen terus-terusan di suruh-suruh sama si bos ? mungkin kamu pengen nyoba buka usaha dengan modal kecil ? usaha modal kecil laba 2 kali lipat. Mungkin bisa jadi alternatif bagi kamu yang sudah bosen jadi karyawan dan pengen nyoba jadi bos sendiri.
            Yaa di kota solo ini memang masih hampir sama dengan yogyakarta yang masih mempertahankan ke khas an budayanya. Oleh karena ituu ada banyak sekali peluang usaha yang tersedia disolo. Mulai dari banyaknya lapangan kerja, usaha modal besar, usaha menengah, usaha modal kecil, sampai usaha kecil mikro pun ada di solo.
            Namun banyak sekali orang yang gagal sebelum berperang, yaitu orang-orang yang takut memulai usaha karena taku akan bangkrut dikemudian hari. Kota solo sendiri adalah kota yang terkenal akan keramahan warga-warganya. Tidak terkenal kejam seperti jakarta atau kota lainnya. Hal ini lah yang membuat solo cocok untuk dijadikan tempat untuk memulai usaha bagi anda yang mau membuka peluang usaha di solo. Dengan kamu membuka usaha di solo kamu bisa menciptakan lapangan pekerjaan baru dan meningkatkan taraf kehidupan warga solo.    
            Bagi anda warga sol atau orang yang ingin menbuka peluang usaha di solo, hal pertama yang anda harus lakukan sebelum membuka peluang usaha di solo adalah memahami karakter diri anda sendiri. Dengan begitu anda dapat menentukan peluang bisnis mana yang bisa anda buka. Selain itu anda juga harus coba memahami daerah yang akan anda jadikan sebagai lahan usaha anda.
            Lihat peluang usaha bisnis di solo. Jika anda sudah menemukan karakter dan sudah tahu ingin membuka usaha apa di solo, sekarang tugas anda adalah membuka peluang usaha tersebut. Anda bisa mulai dengan membuka usaha dengan modal yang kecil. Seperti waralaba es teh, waralaba es madu, waralaba popcorn, atau waralaba dan peluang usaha modal kecil lainnya.

            Dengan begitu anda hanya perlu mengeluarkan sedikit modal untuk membuka peluang usaha di solo ini. Anda tidak perlu karyawan, jika anda membutuhkan bantuan anda bisa meminta tolong kepada sanak saudara atau orang dekat anda saat pertama kali membuka peluang usaha. Dengan begitu akan memperkecil modal yang anda gunakan dan lebih memaksimalkannya pada peluang usaha anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Kenapa Popcorn Meletup

Kalian tau apa itu Popcorn atau dalam bahasa indonesia disebut Berondong Jagung ? Itu lohh yang biasanya Kalian beli pas di XXI, walaupun mahal tapi menurut saya rasanya enak. Popcorn sebenarnya terbuat dari biji jagung. Tapi kenapa ya kok popcorn bisa meletup, bisa renyah, dan empuk ? Padahal kan jagung itu kecil dan keras ? Bagaimana Sih Proses Terbentuknya Popcorn ? Popcorn dibuat dengan memanaskan jagung dalam microwave. Memang semudah itu membuat popcorn. Jagung dipanaskan pada suhu 250° celsius didalam microwave. Setelah mencapai suhunya untuk meletup , maka biji-biji jagung itu akan mulai meletup satu persatu atau bersamaan. Secara ajaib, bentuknya yang kecil dan keras akan berubah menjadi lebih besar beberapa kali lipat dan lebih empuk. Apa yang menjadi penyebabnya?  Jawabannya:  AIR . Setiap biji jagung memiliki cangkang yang keras di bagian luarnya. Sedangkan di dalamnya mengandung semacam tepung yang diselimuti air. Saat dipanaskan, air akan berubah m

5 Manfaat Popcorn

Popcorn, makanan yang paling sering kita jumpai di bioskop. Walaupun ada tempat lain yang menjual popcorn, tapi bioskoplah tempat paling identik dengan popcorn. Berbicara soal popcorn, makanan ringan yang enak, gurih, dan renyah ini ternyata mempunyai segudang manfaat loh. Mau tau apa aja manfaatnya ? Simak Ulasan berikut 1. Kaya Akan Antioksidan   Kulit popcorn yang sering menyangkut ke gigi tentu tak disukai banyak orang. Namun sebenarnya kulit popcorn itu justru mengandung banyak antioksidan. Antioksidan yang terkandung di dalamnya adalah polyphenol. Zat ini membantu menangkal radikal bebas pada tubuh dan mencegah penyakit jantung, kerusakan sel, serta proses penuaan. Mengonsumsi antioksidan ini dalam jumlah banyak juga diketahui bisa mencegah kanker. Popcorn bahkan mengandung banyak antioksidan melebihi buah karena sifatnya yang kering. Air yang terkandung dalam buah seringkali menyebabkan antioksidan melemah. 2. Lebih Sedikit Lemak  Dibandingkan dengan cemilan lainnya, p

Cara Mudah Membuat Popcorn

Apa sih Popcorn itu ? Popcorn adalah makanan atau jajanan yang terbuat dari jagung yang bisa dimakan saat bersantai, menonton film, maupun acara keluarga. Popcorn banyak diminati oleh anak-anak dan remaja. Popcorn banyak dijual di bioskop tapi popcorn juga dijual area taman bermain, pasar malam, kantin sekolah, maupun kampus atau juga tempat banyak orang yang berkumpul.  Bahan baku pembuatan popcorn adalah jagung dan mentega. Popcorn sendiri adalah biji jagung yang dipanaskan dengan suhu sekitar 250 derajat selsius. Sedangkan mentega sendiri dipakai agar popcorn menjadi lebih gurih dan enak. Memasak popcorn tidaklah sulit hanya dengan mencapurkan satu sdm mentega dan 2 atau 3 sendok jagung ke dalam mesin popcorn atau kedalam microwave. Dan dalam dua menit popcorn yang gurih dan lezat siap disantap. Resep Membuat Popcorn Bahan dan Alat yang Dibutuhkan: – Biji jagung – Mentega – Panci beserta tutupnya (bisa juga menggunakan wajan besar) – Gula bubuk Cara Popcorn: 1. Si